Aplikasi Pengubah PDF ke Word Terpopuler

Pusat Promosi Indonesia - Di zaman yang semakin canggih ini, rasa rasanya hampir tiap orang memiliki smartphone. Termasuk para dosen, mahasiswa, guru ataupun murid-murid di sekolah. Dan itu tuh setiap hari.

Karena kini banyak dokumen dokumen digital. Baik berupa pdf, word dan lain sebagainya. Nah, tentunya mereka juga tak akan lepas dong dari yang namanya aplikasi yang digunakan untuk menkonvert atau merubah file pdf ke words.

Nah, karena saking banyaknya format file seperti itu, tentunya akan banyak dong, aplikasi yang digunakan. Buat apa? Ya buat membuka dokumen tersebut sekaligus mengubahnya dari format satu ke format yang lain.

Lalu, sebenarnya apa saja sih aplikasi yang digunakan untuk menkonvert atau mengubah file pdf ke file yang berformat words?

Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi pengubah format pdf ke format words. Yuk langsung saja simak penjelasan berikut ini ya.

1. Aplikasi Docan Lite

Aplikasi pertama yang bisa mengubah format file  pdf ke format file word atau sebaliknya adalah aplikasi docannlite. Jadi docas ini aplikasi yang disebut dengan aplikasi all in one pdf yang bisa mengubah, menambahkan keterangan hingga mengelola dokumen pdf di ipad yang kamu miliki.

Selain itu docan juga mengubah ke html atau sebaliknya. Gimana? Tertarik nggak?

2. Aplikasi Able2Extract

Mungkin namanya agak susah nyebutnya, ya. Namun tidak dengan fungsinya yang mudah dan memudahkan. Nah, aplikasi ini tuh bisa mengubah file pdf ke file yang berformat words.

Selain itu Able2Extract juga berfungsi mengubah format pdf ke format selain. words. Seperti misalnya ke format powerpoint. Jadi, mungkin banget aplikasi Able2Extract ini mudah dan memudahkan.

Apalagi aplikasi ini free. Enak banget pokoknya!

Baca juga: Tips Membeli Perhiasan Emas

3. Aplikasi File Converter

Aplikasi berikutnya buat ngubah pdf ke words adalah file converter. Tahu nggak sih kalau aplikasi ini mengubah segala jenis file. Termasuk dari format pdf ke format words.

Dan ini gratis loh. Tidak berbayar.

Nah Itulah beberapa aplikasi pengubah format pdf ke format words. Kamu bisa memilih salah satunya. Semoga membantu dan bermanfaat ya.


Komentar