3 Tips Berjualan di WhatsApp Agar Laris Manis

Pusat Promosi Indonesia - Di zaman yang semakin canggih ini, kini banyak orang yang berbondong-bondong untuk memilih profesi sebagai pebisnis saja daripada menjadi karyawan. Yang harus berangkat pagi dan pulang sore. Jam kerja diatur pula.

Tak heran jika beberapa orang yang bekerja sebagai karyawan sengaja resign dan membuka usaha sendiri dengan berjualan. Pasalnya, kini berbisnis tak susah kok. Apalagi sejak adanya istilah sosial media marketing. Jadi, sosial media ini yang dijadikan senjata untuk mempromosikan dagangannya.

Nah salah satu sosial media yang dijadikan peluang untuk para pebisnis yaitu Whatsapp. Semakin banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini, semakin besar pula kesempatan pebinis untuk meraih jutaan rupiah melalui Whatsapp.

Nah, untuk berjualan di Whatsapp tentu saja memiliki strategi khusus agar laris yaitu dengan belajar WhatsApp marketing. Tapi sebenarnya apa aja ya, tips yang bisa diterapkan untuk berjualan. di Whatsapp?

Yuk simak baik-baik beberapa ulasan berikut mengenai tips berjualan di Whatsapp yang perlu diperhatikan:

1. Rajin-rajinlah Mengganti Profil Picture Whatsapp-mu

Tips pertama agar jualanmu sukses di Whatsapp adalah dengan rajin melakukan perubahan profil picture di Whatsappmu. Dengan melakukan ganti profil, teman-teman di kontak Whatsapp milikmu akan mengetahui produk-produk yang kamu jual.

2. Bikin Grup Whatsapp Untuk Sharing Hal Bermanfaat

Tips berjualan di Whatsapp agar sukses selanjutnya adalah dengan membuat grup Whatsapp. Dengan membuat grup Whatsapp jaringan bisnismu makin luas. Lingkaran pertemananmu semakin lebar.
Kamu bisa mengajak sharing-sharing mengenai produkmu, membahas seputar ilmu-ilmu marketing dan masih banyak lagi.

3. Upload Foto Orisinil Milikmu

Tips selanjutnya, usahakan untuk mengunggah foto orisinil milikmu sendiri. Kalau produkmu di jual di toko lain, kamu bisa menampilkan produkmu dengan gaya dan foto yang berbeda

Demikian beberapa hal yang perlu diperhatikan jika kamu ingin membuka bisnis berjualan di Whatsapp. Sebenarnya mudah kok, berjualan tuh. Asal konsisten dan sabar. Nanti kamu akan menemukan pasarmu sendiri.

Jadi sudah tahu kan, selanjutnya apa yang perlu dilakukan?

Komentar