3 Tips Berjualan di Facebook Untuk Seorang Pemula

Pusat Promosi Indonesia - Zaman semakin canggih. Semua aktifitas kini banyak yang online. Tak terkecuali berjualan. Sejak semua orang berbondong-bondong berpindah berjualan online, segala hal seperti serba mudah.

Lalu, apa saja sih, sosmed yang memiliki potensi tinggi untuk dijadikan ladang untuk berjualan online? Jika ditelisik, banyak sosmed yang berpotensi tinggi untuk dijadikan peluang ladang bisnis online. Mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, hingga Whatsapp.

Nah, untuk kali ini saya akan mencoba untuk mengulas mengenai tips untuk berjualan di Facebook. Pertama Facebook ini memang medsos yang digunakan untuk bersosial media dan berkomunikasi saja.

Namun, seiring berjalannya waktu, Facebook kini menjadi salah satu sosmed yang yang dijadikan peluang bagi para pebisnis untuk dijadikan ladang uang.

Meski bisa dibilang pesaing Facebook terasa ketat karena bersaing dengan marketplace dan e-commerce. Namun tetap terbukti Facebook masih memiliki peluang tinggi loh, untuk jualan. Maka dari itu, sebelum membahas jauh tentang panduan facebook marketing, kamu harus mengetahui beberapa tips berjualan di facebook.

Lalu apa sih, tips yang perlu diperhatikan ketika ingin berjualan di Facebook agar laris dan untung banyak?

Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu kamu perhatikan ketika ingin berjualan di Facebook agar laris dan untung banyak. Simak. baik-baik, ya!

1. Manfaatkan Facebook Ads

Tips pertama untuk berjualan di Facebook adalah dengan memanfaatkan Facebook Ads. Facebook Ads sendiri sudah terbukti berhasil di beberapa orang. Nah, kamu bisa memanfaatkan dengan maksimal kalau punya modal cukup.

Untuk mendongkrak penjualan, kamu bisa membaca panduan tentang cara meningkatkan penjualan di facebook ads. Tutorialnya sudah sangat banyak di internet

2. Manfaatkan Grup-grup Penjualan

Tips berjualan di Facebook selanjutnya adalah dengan memanfaatkan grup penjualan secara maksimal. Kamu bisa bergabung di grup-grup jualan untuk promosi daganganmu.

Dengan kamu rajin bergabung dan promosi daganganmu di Facebook, kemungkinan jualan akan laris dan cepat laku.

3. Tampilkan Foto Asli

Nah, ini yang juga penting namun sering disepelekan banyak orang. Sebaiknya kerika berjualan pasang foto produkmu yang asli dan benar-benar orisinil.

Sebab, kini banyak sekali yang berjualan online tapi ternyata gambar yang dipasang tidak sesuai dengan aslinya. Atau istilahnya bukan real pic.

Demikian beberapa tips Berjualan di Facebook yang bisa kamu terapkan. Semoga membantu, ya.

Komentar