2 Pekerjaan Ibu Rumah Tangga yang Bisa Dikerjakan Di Rumah

Pusat Promosi Indonesia - Menjadi seorang ibu tidaklah mudah. Terlebih ketika ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi jangan khawatir 2 pekerjaan ini bisa kamu kerjakan dari rumah:

Membuka Online shop


Hampir mirip dengan bisnis kuliner, tapi bisnis ini lebih luas mencakup berbagai produk. Kamu bisa berjualan produk-produk seperti baju, buku, hingga aksesori di online marketplace dan juga media sosial. Ide usaha ibu rumah tangga yang satu ini sangat mudah dilakukan. Kamu bisa memulai bisnis online, langkah awal kamu bisa mencari produsen atau supplier tangan pertama yang menjual produknya dengan harga miring. Dengan begitu kamu bisa menjual kembali secara online dengan menentukan margin yang sesuai.

Namun, ada beberapa syarat menjadi penjual online. Salah satunya, kamu harus fast response ketika ada konsumen yang menanyakan terkait produk yang kamu jual. Ingat pembeli online itu galaknya minta ampun, salah atau telat respons sedikit siap-siap kamu bakal dapat komentar pedas dari konsumen.

Menjadi Penulis lepas

Untuk menjadi penulis lepas, memang perlu pengalaman yang cukup. Namun, bukan berarti jika kamu tak punya pengalaman sedikitpun, lantas kamu ogah menjadi seorang penulis lepas.
Saat ini banyak media yang menerima artikel-artikel lepas baik untuk kategori hiburan, gaya hidup, politik hingga olahraga. Portal Babe atau UCNews misalnya, kedua portal ini memberikan keleluasaan kepada penulis lepas untuk menulis artikel sekreatif mungkin.

Tak sedikit ibu rumah tangga yang banyak terjun menjadi penulis Babe dan UCNews dengan penghasilan bulanan yang cukup tinggi. Kedua portal tersebut membayar penulis berdasarkan jumlah pembaca per artikelnya. Tunggu apalagi, yuk segera jadi penulis lepas!

Itulah 2 Pekerjaan Ibu Rumah Tangga yang Dikerjakan DI Rumah yang


Komentar

  1. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    BalasHapus

Posting Komentar