Wisata Kuliner Ikan Bakar Rumadi di Sidoarjo

Pusat Promosi Indonesia - Bagi kamu yang memerlukan kenyamanan tempat saat berwisata kuliner, Ikan Bakar Rumadi bisa menjadi pilihan berkuliner bersama keluarga. Disini banyak sekali gazebo yang bisa kamu pilih. Di bawahnya juga ada kolam ikan, sehingga tata letak tempatnya membuat pengunjung nyaman.

Untuk kumpul kumpul di rumah makan ini sangat cocok, tempat luas dan banyak pilihan tempat. Kemudian tempatnya bersih, aman buat anak anak.Menu spesial disini adalah gurami bakar dan ayam bakar. Ada rasa madu, kecap dan pedas. Untuk sayur ada urap urap, untuk rasa lumayan enak, untuk harga sedang aja gak terlalu mahal sih....parkir cukup luas, ada toilet dan tempat cuci tangan.

Tempat wisata kuliner di Sidoarjo yang pas untuk rombongan. Suasananya lebih ke arah tradisional,ada yang duduk di dalam ruangan dan ada juga yang lesehan di gubuk-gubuk.

Jangan berharap lebih buat kebersihan dan kenyamanannya,ya karena memang bukan buat kelas menengah ke atas.

Menu andalannya memang ayam bakarnya yang lezat.Sayang kurang pas kalau dikonsumsi bersama sambal terasinya yang 1 cobek penuh. Mereka memang tidak pelit dengan sambalnya.

Sumber : ceroboh

Komentar