Pengalanan Mencicipi Bebek Goreng Haji Dargo di Purworejo

Pusat Promosi Indonesia - Pertama kali ke Purworejo saya tertarik karena ramai sekali pengunjung. Dan benar saja, masakan bebeknya enak sekali. Porsi bebeknya pas dan memancing untuk nambah nasi. Yang istimewa adalah sambalnya ada dua. Sambal tomat dan sambal bawang. Dua-duanya lezat sekali. Bumbu untuk sambalnya memang unik. Selain itu tidak pelit ngasih lalapan. Tetakhir yang membuat saya masih penasaran, kita dikasih kuah kuning encer dalam mangkok kecil. Itu cara makannya untuk apa ya? Disiramkan di bebeknya atau di nasinya?


lokasi di pinggir jalan, mudah terlihat, ada petugas parkirnya.pertama kali makan disini, ramai banyak yang makan disini. menu banyak, mulai dari beberapa jenis masakan. untuk pilihan daging tersedia ayam,bebek,burung puyuh. porsi nasi lumayan besar. ukuran daging juga lumayan besar. sambel nya enak. tersedia wastafel dan kamar mandi. harga terjangkau. kebersihan mohon di tingkatkan. terimakasih.

Bagi Anda yg sdg di Purworejo Wajib mengunjungi tempat wisata kuliner di Purworejo ini. Ada rekomendasi warung makan Dargo dekat Stasiun Purworejo. Banyak menu pilihan sayur ndeso: Sayur Daun pepaya, Buntil daun lompong, Sayur oseng2 pepaya, Sop daging, dan menu utama Bebek goreng. Mesti dicoba kl main ke Purworejo.

Sumber : ceroboh


Komentar