Matador Family Waterpark Tempat Wisata di Cikarang yang Bikin Segar

Tempat Wisata di Cikarang - Cikarang merupakan kota industri yang merupakan Ibukota dari Provinsi Bekasi. Di kota ini banyak sekali kegiatan industri berupa pabrik-pabrik dan beragam perusahaan. Sehingga tak aneh jika banyak orang berbondong-bondong mencari penghidupan di Cikarang.


Matador Family Waterpark memiliki dua kolam renang utama, yang pertama untuk anak-anak dan yang kedua khusus disediakan untuk orang dewasa. Kolam renang tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas seluncuran dan aneka permainan air lainnya.

Tempat wisata di Cikarang yang berikutnya adalah Matador Family Waterpark. Tempat yang ke dua ini masih hampir sama dengan tempat yang pertama, karena masih merupakan tempat wisata bermain air yang ada di Cikarang.

Matador Family Waterpark berbeda dengan wisata sebelumnya. Dari segi desain yang disajikan terlihat unik dan menarik, karena kolam renang ini di desain dengan nuansa Negeri Spanyol.

Dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang singgah disini. Kedalaman kolam untuk orang dewasa kedalamannya sekitar 1,5 m dan untuk anak-anak sekitar 20-80 cm.

Ada yang menarik dari penawaran tempat wisata di Cikarang ini, karena seringkali ada potongan harga pada hari-hari tertentu. Misalnya pada hari libur panjang sekolah, atau pada hari raya besar lainnya.

Yang menjadi daya tarik lainnya adalah adanya wahana yang menarik untuk keluarga dan anak-anak seperti Flying Fox dan Bungge Trampoline. Permainan tersebut bisa digunakan untuk menguji nyali atau keberanian serta adrenalin. Tentunya akan seru jika dilakukan bersama keluarga.

Sumber web : ceroboh

Komentar