Keindahan Pantai Namalatu di Ambon, Wajib Dikunjungi

Pusat Promosi Indonesia - Pantai kedua yang kami kunjungi setelah Pintu Kota. Kami tiba saat langit sudah mulai gelap serta mendung, namun masih banyak pengunjung yang menikmati asinnya air laut walaupun terlalu banyak bebatuan karang sehingga kurang leluasa untuk bermain air.

Namalatu diambil dari dua kata, yang pertama adalah Nama yang berarti nama, dan Latu yang berarti raja. Menurut penduduk setempat, pesona pantai ini membuatnya dianggap sebagai rajanya pantai di tanah Ambon.


Dari pesisir pantai, pelancong bisa menikmati langsung pemandangan indah dan teduhnya laut Banda yang merupakan laut paling dalam di Indonesia. Selain itu, hamparan pohon kelapapun menjadikan pantai Namalatu menjadi salah satu tampat wisata di Ambon yang sejuk dan enak untuk berekreasi.

Yang sangat dinikmati dari pantai ini adalah barisan pohon kelapa yang berjajar rapi di pinggir pantai. Ciamik!! Satu hal lagi yang tidak terlupakan dari pantai ini adalah rujak khas nya, pedas-pedas sambil menikmati hembusan angin laut.

Meskipun disertai rintik-rintik hujan, tidak lantas memaksa kami untuk tidak mengabadikan momen saat berada di pantai ini.

Lihat review lengkapnya di : ceroboh

Komentar