Home » » Super Magic Power Tissue (Tisu Ajaib) 087885856222

Super Magic Power Tissue (Tisu Ajaib) 087885856222

 

SUPER MAGIC POWER TISSUE (TISU AJAIB)

Tisu Ajaib atau Super Magic Power Tissue adalah tissue ajaib yang berkhasiat untuk meningkatkan ketahanan penis dari ejakulasi prematur dan serta membuat tahan lama saat berhubungan seks, serta mampu mencegah penularan penyakit menular seksual, seperti spilis, gonorhea, raja singa, aids dan lain sebagai nya.

Tisu ajaib ini merupakan sejenis tissue basah khusus untuk lelaki yang fungsinya bisa bikin tahan lama waktu ML. Mengurangi tingkat sensitifitas penis agar tidak mudah menular, dan mencegah penularan penyakit kelamin baik virus ataupun kuman dan bakteri.

selain khasiat diatas, tissue magic super ini juga bisa menunda keluarnya mani sebelum waktunya, dan memperpanjang waktu seks anda. sehingga pasangan jadi puas dan bahagia.

Selain bikin tambah lama tissue ini juga bisa bikin alat vital menjadi lebih higienis dan bersih. Jadi bisa lebih nyaman waktu ML, karena sudah di lengkapi dengan antiseptik anti kuman penyakit kelamin. jadi anda yakin dan tenang saat berhubungan seks dengan pasangan anda. tidak ragu dan was was akan tertular penyakit menular, seperti gatal gatal saat selepas main seks, dan timbul bintik bintik di penis atau alat kelamin anda, dengan mengoleskan tissue magic ini, maka hal itu tidak akan terjadi lagi. dijamin./.....

Tidak ada efek samping dalam penggunaan produk ini karena produk ini juga sudah terdaftar & dapat ijin dari DEPKES RI. anda tidak perlu khawatir lagi bila ingin menggunakannya.

Keunggulan :

Mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini.
Menunda klimaks dan memperlama rangsangan seksual.
Membuat penis jadi sedikit baal untuk waktu yang sebentar, (kira-kira 5 menit).
Menyegarkan dan membersihkan kulit dengan efektif.
Mengandung Aloefera pada setiap usapan.
Aman tanpa efek samping.


Cara Pemakaian :

Cara pemakaian sangat mudah dan praktis, Cukup Usapkan tissue ini pada alat vital anda dengan merata dan diamkan 3-5 menit, baru berhubungan intim.

Kategori : Kosmetik

 


DATA PENGIRIM PROMOSI


Nama Lengkap : isodagar.com
No HP/TLP : 087885856222
E-mail : sodagarku@yahoo.com
Alamat : jakarta
Website : http://www.isodagar.com/product/tisu-ajaib-super-magic-power-tissue




 180.242.191.141

1 komentar:

  1. Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
    Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
    tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
    dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

    BalasHapus