Home » , , » Testimoni KEPUTIHAN

Testimoni KEPUTIHAN

Testimoni KEPUTIHAN
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthonePlus.

Nama : Debby Puspitasari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan

Info pemesanan melalui web : KLIK DISINI
Telp. 0741-7066512, SMS. 0853 7862 6270 atau
Langsung ke KP MOSLEM STORE depan STIKES PRIMA Kebon Kopi Jambi
GRATIS DELIVERY ORDER khusus wilayah KOTA JAMBI

2 komentar:

  1. Blog yang bagusss. Saya ada obat keputihan kalo tertarik bisa mengunjungi website kami di http://www.crystalkeharmonisan.com . Terima Kasih !!!

    BalasHapus
  2. PENAWARAN BAHAN BAKU HERBAL dari PT. LANTABURA INTERNATIONAL

    Assalaamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh,

    Rekan Pengusaha Herbal, yang semoga dirahmati Allah Ta'alaa, Alhamdulillah dengan semakin meningkatnya pengetahuan dan perhatian masyarakat terhadap pengobatan alami back to nature dan kembali ke thibbun nabawi, dan publikasi di berbagai media, herbal dengan merk tertentu sehingga bisnis herbal kini terus meningkat setiap tahunnya, biidznillah.

    Perkenalkan, saya dari PT. Lantabura International berusaha untuk menjadi mitra terbaik anda dalam bisnis herbal anda. Dengan motto mengutamakan KUALITAS dan LEGALITAS, kami supply kebutuhan bahan baku herbal anda.

    Bahan baku yang kami sediakan untuk melayani kebutuhan anda di antaranya adalah sebagai berikut (kelipatan order) :
    1. Jinten hitam atau habbatussauda (@25kg)
    2. Minyak Habbasyi (@10kg)
    3. Minyak Habbat Suriy (@10kg)
    4. Teh Rosella Organik (@14kg)
    5. Madu Arab (@33.8kg)
    6. Minyak Zaitun (@17.2kg)

    Untuk informasi harga dan pemesanan silakan call/SMS/WhatsApp: +62 812 8309 8500 atau mailto:iwan.k27@gmail.com atau pt.lantabura@yahoo.com

    Semoga bisnis antum senantiasa diberkahi Allah Ta'alaa. Aamiin.

    Wassalaamu'alaykum Warahatullahi Wabarakaatuh.

    Baarokallohu fiykum,
    Abu Dawud IWAN KUSNAWAN, S. Sos.
    Marketing Manager
    PT. Lantabura International
    HP: +62 812 8309 8500
    Mailto:iwan.k27@gmail.com atau pt.lantabura@yahoo.com
    Website: www.pt-lantabura.com
    Like us: www.facebook.com/lantabura

    BalasHapus